Ayat 15 dan fadhilatnya




Ayat lima belas terdiri atas :

1. Ali Imran : 1-2 dan 18

2. Al-An`am : 95

3. Ar-Ra`d : 31

4. Yasin : 82

5. Al-Fatihah : 2

6. Qaf : 15

7. Al-Hadid : 4 dan 25

8. At-Taghabun : 13

9. Ath-Thalaq : 3

10. Al-Jinn : 28

11. Al-Muzzammil : 9

12. An-Naba : 38

13. Abasa : 18-19

14. At-Takwir : 20

15. Al-Buruj : 20-22

Membaca ayat lima belas dengan seizin Allah SWT dapat berfaedah memenuhi kebutuhan hidup, menyembuhkan orang sakit atau keracunan, serta memberikan keselamatan dan keamanan.
Dalam kitab catatan peninggalan para leluhur ada diterangkan tentang keampuhan gaib yang tinggi pada ayat lima belas secara lengkap.

Antara lain:

Ayat ke 1: Mendapat ampunan dosa.

“Alif laamim, allahu laa ilaaha illallah huwal hayyul qoyyum“

Apabila ayat tsb dibacakan kepada orang yang sakit secara terus menerus maka mempunyai keutamaan bahwa orang yang sakit itu akan mendapat ampunan dosa dari Allah SWT.

Ayat ke 2: Segera Hasil Hajat

“Qaaiman bilqisthi dzaalikumullaahu fa-annaa tukfakuuna“

Apabila ayat tsb dibaca terus menerus pada malam hari, maka mempunyai keajaiban, bahwa orang yang mempunyai hajat dan belum berhasil maka Allah akan cepat menghasilkan hajatnya orang yang membacanya.

Ayat ke 3: Pengasih semua orang

“Walau anna Qur’aanan suyyirot bihil jibaalu auquththi-at bihil ardhu au kullima bihil mauta balillaahil amru jamii-an”

Apabila ingin dicintai oleh semua orang baik laki laki maupun perempuan atau lawan berganti menjadi kawan, maka ayat ke 3 mempunyai daya keampuhan yang tinggi untuk itu bila dibaca 7x (tujuh kali) lalu sebutlah nama orang yang dimaksud, insya allah akan berhasil.

Ayat ke 4: memberi pelajaran pada orang zalim

“Innamaa amruhuu idzaa araada syai an an yaquula lahuu kun fayakuun”

Apabila ayat tersebut ditulis dikertas kemudian ditulis juga nama orang yang zalim, maka mempunyai keanehan setelah tulisan tersebut ditulis lalu ditindih dengan batu maka orang zalim yang dimaksud akan mengalami sakit. Tapi perlu di ingat bahwa perbuatan yang demikian adalah dosa besar sehingga allah akan melaknat ummatnya yang berbuat aniaya dan menyenangi umatnya yang pemaaf.Tangan mencincang bahu memikul, barang siapa berbuat keburukan akan mendapat buah keburukan. Nauzubillah!!!

Ayat ke 5: Untuk menunaikan segala hajat

“Alhamdulillaahi rabbil aalamiin”

mempergunakannya dengan cara dibaca sebanyak 7x sambil menahan nafas, lalu sampaikan hajatnya.

Ayat ke 6: Menawarkan Racun

“Balhum fii labsiin min khalqin jadiidin”

Bacalah ayat ke 6 sebanyak 7x pada 7 butir beras atau gandum dalam bejana mangkuk putih porselin yang sudah dituangi air. Lalu airnya minumkan dan beras atau gandumnya dimakan oleh orang yang terkena racun, dengan izin Allah racun akan akan tawar dengan cepat.

Ayat ke 7: Juga menawarkan racun

“Wahuwa ma-akum ainamaa kuntum wallaahu bimaa ta’maluuna bashiir”

Bacakan pada air kelapa hijau sebanyak 3x lalu diminumkan airnya pada orang yang terkena racun, insya aalh seketika racunnya akan tawar dengan qudrat irodat allah.

Ayat ke 8: Untuk terhindar dari marabahaya dan ampunan dosa

“Innallaaha qawiyyun aziizun. Allaahu laa ilaaha illaa huwa wa alallaahi fal yatawakkalil mu’minun”

Dibaca dengan penuh keikhlasan dalam keadaan berwudlu (tidak berhadas) maka akan diampuni oleh allah dosanya. Dan jika dibaca ketika akan tidur maka selama tidur akan dilindungi allah dari segala marabahaya kebakaran, maling, pembunuhan, bencana alam dsb, insya allah.

Ayat ke 9: Untuk Keselamatan dari Penyakit Menular

“Wamayyatawakkal alallaahi fahuwa hasbuhuu innallaaha balighu amrihi qad ja-alallaahu likulli syai-in qadraan”

Apabila dibaca akan menjadi tangkal yang ampuh dan jika ayatnya ditulis pada kulit kijang atau harimau kemudian dimasukkan dalam potongan bambu atau tabung lalu ditutup dan ditanam pada tengah kampung, desa atau kotamaka seluruh penduduk akan selamat dari penyakit menular. Metode ritual ini mungkin saja jawaban atau dapat juga dijadikan alternatif ditengah hingar bingarnya wabah penyakit menular yang disebabkan virus virus berbahaya yang belum diketahui identitasnya bahkan virus virus berbahaya yang sudah diketahui identitasnya seperti Flu burung,flu babi flu flu lainnya.makanya peninggalan leluhur itu sangat banyak sekali yang harus kita gali dan lestarikan sepanjang sejarah.

Ayat ke 10: untuk hajat duniawi dan ukhrowi cepat terkabul

“Wa ahaatho bimaa ladaihim wa ahshaa kulla syai-in ‘adadan”

Bila dibaca ayat ke 10 ini secara kontiniu maka hajat duniawi dan ukhrowi insya allah segera terlaksana…amiin.

Ayat ke 11: Untuk meredakan orang yang mengamuk/emosi

“Robbul masyriqi wal maghribi laa ilaaha illaa huwa fatta khidzhu wakiila”

Dibaca pada 7 butir padi kemudian dibawa menghadapi orng yang sedang marah atau mengamuk maka kemarahan dan kebencianya akan reda dengan sendirinya berkat izin Allah SWT.

Ayat ke 12: Untuk hajat agar cepat tercapai

“Laa yatakallaamuuna illa man adzina lahu rrahmaanu waqaala shawaaban”

bagi siapa yang mengamalkan ayat ini maka segala hajatnya akan cepat ditunaikan oleh Alah SWT, amiin

Ayat ke 13: Untuk melumpuhkan perampok dan pembegal

“Min ayyi syai in khalaqahuu min nuthfatin khalaqahuu faqaddarahuu”

Dari zaman dahulu hingga sekarang perampokan dan pembunuhan terus saja terjadi dimana mana, bukan saja ditempat tempat yang sepi namun juga ditempat keramaian. nah! ayat yang ke 13 dari 15 ayat ini jawabannya. Apabila suatu waktu anda dihadang oleh perampok tidak bersenjata maupun bersenjata maka janganlah bingung atau berputus asa. caranya serahkan diri pada allah sehingga kita akan timbul keberanian sebab sebelum ajal berpantang mati. kemudian ambilllah debu secepatnya kemudian ayat ke 13 sebanyak 7 x ulang lau tebarkan ke sekeliling. Insya allah dengan kekuasaan allah seketika para pembegal akan kebingungan saling bentrok antara teman sehingga tidak berdaya.

Ayat ke 14: Melemahkan penguasa jahat dan kejam

“Inda dzil arsyil makiini”

Seorang raja, presiden atau para pejabat pemerintah juga penguasa hukum dan penegak hukum selalu kita temukan arogan dan menyombongkan diri atas kekuasaan yang diembannya atau wewenang yang dimilikinya, penyalahgunaan wewenang selalu saja kita temui ketika berhadapan dengan mereka. tanpa mereka sadar atau dalam keadaan sadar menganggap bahwa kekuasaan atau jabatan yang diembannya itu kekal tiada berujung..nau’uzubillah!!! jika anda mengalami seperti ini sebagai antisipasi ayat 14 ini jawabannya. caranya: Bacalah 7x sambil menahan nafas ketika berhadapan dengan penguasa lalim kemudian hembuskan pada penguasa tersebut sambil mohon dalam hati agar dilindungi allah dari kejahatannya dan dimudahkan segala urusan dengannya.

Ayat ke 15: untuk membuka gembok atau tali ikatan

“Wallaahu min waraa ihim muhithun bal huwa qur aanun majidun fii lauu hin mah fudhin”

Meski tidak diterima nalar namun semua kekuasaan allah nyata di alam ini. semua yang mustahil dijawab oleh allah denagn adanya ciptaannya di alam ini. sesunguhnya manusia tidak memiliki kekuatan selain kekuatan yang diamanahkan allah pada kita sebagai sifat NYA. jadi, janganlah menyombongkan diri dan menganiaya pada sesama. kemudian taatlah pada hukum allah. ayat yang ke 15 ini sungguh luar biasa dan nyata, barang siapa kehilangan kunci sehingga gemboknya tidak bisa dibuka maka dengan sarana membaca ayat ke 15 sebanyak 21x kemudian hembuskan pada gembok tersebut maka seketika gembok itu akan terbuka dengan izin allah. dengan cara yang sama dapat juga membuka ikatan tali atau rantai. Namun jangan coba coba disalahgunakan sebagai sarana membuka gembok untuk mencuri/mengambil miliki orang lain tanpa izin, sebab tuah keampuhannya tidak akan berfungsi.

Advertisements

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

231 Responses to Ayat 15 dan fadhilatnya

  1. Rahman berkata:

    keampuhan ayat 15 jika udah teruji jangan lah kalian salah gunakan ,tapi gunakan lah tuk menegakkan kebenaran.

  2. muhamad berkata:

    izinkan saya untuk memggunakan ayat-ayat suci ini

  3. hastoro berkata:

    minta izin mengamalkanya

  4. Ghufron Hasyim berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkan ayat 15 setiap hari sebagai wirid setelah tiap shalat fardlu.

  5. ahmad berkata:

    minta izin mengamalkanya

  6. zauhar berkata:

    mhon ijazahnya,,semoga bermanfaat

  7. yusuf pamungkas berkata:

    mohon ijin dan ijazah untuk mengamalkan.

  8. delvy berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya…

  9. Dody berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ayat 15. terimakasih

  10. mursyidul berkata:

    mohon izin mengamalkan ayat 15 ini insyallah….

  11. mishbah berkata:

    bissmilah.,
    lillahi ma fissamawati wal al ardi.

  12. alfan berkata:

    salam..mohon diijazahkan dn di amalkan..tima kasih

  13. hamba Allah berkata:

    diharap tuan memberi ijazah dan membenarkan saya mengamalkan semua amalan dlm web tuan.

    terima kasih.

  14. iwan berkata:

    saya mohon di beri izin atas do’a ini agar saya dapat mengamalkannya

  15. azmi berkata:

    izinkan saya mengamalkannya…hrap direstui…

  16. johari berkata:

    Mohon izinkan hamba ini mengamalkan ayat tuan ini

  17. rahmi berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkan ayat ini

  18. pardi dwija setata berkata:

    terima kasih, aku mendownload

  19. AYAT berkata:

    mohon di izinkn utk mgamalkn doa ini…moga lbh barakah..

  20. Yahya Bin Abd Karim berkata:

    Alhamdulillah, mohon diizinkan untuk mengamalkan ayat-ayat ini.

  21. Razak berkata:

    Mohon keizinan untuk mengamalkan ayat-ayat ini

  22. taufiq berkata:

    mohon diizinkan untuk mengamalkan ayat-ayat ini.

  23. atuk amir berkata:

    minta izin utk memperlakukan ayat 15 ini dan ijazahnyr;)

  24. nas berkata:

    assalamu alaikum pakcik ijin tuk ambil datanya,…

  25. nahar berkata:

    harap sdre smue cek kbnran ayt yg dtlis, byk slhny. dah aq cek di alqur’an.

  26. dodysan berkata:

    minta ijin untuk mengamalkan nya, terima kasih…

  27. Mochamad Nasir berkata:

    Assalamualaikum wrwb. Saya mohom ijin mau mengamalkannya

  28. Mochamad Nasir berkata:

    Assalamulaikum wr wb mohon ijin untuk mengamalkannya

  29. aryo berkata:

    mohon ijin saya ingin mengamal kan nya . . Ayat 15 nya

  30. syahadah berkata:

    terima kasih, izinkan untuk mengamalkan doa-doa yang ada di blok ini,

  31. Setyo berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkan Ayat 15

  32. Nur Qomari berkata:

    saya mintak izin mengamalkannya

  33. Wid berkata:

    Mohon ijin unyuk mengamalkannya

  34. za berkata:

    tuan, mohon ijin hamba memakainya

  35. abdul kholik berkata:

    mohon izin&ijazahnya untuk diamalkan………..

  36. yance hendrik berkata:

    mohon ijin tuk mengamalkannya..

  37. ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAH, mohon izin untuk saya amalkannya, dgn izin dan kurnia dari ALLAH TAALA.

  38. musang berkata:

    pernah kalian dengar hizib qof 10 atau qof 100?

  39. Yusof Ab. Hamit berkata:

    Terima kasih. minta izin mengamalnya.

  40. Azree berkata:

    Assalamualaikum..
    mohon izin untuk mengamalkannya..
    terima kasih..
    wassalam

  41. yahya berkata:

    assalamualikum wr wb ..
    mohon ijin untuk mengamalkan …….
    bolehkah di padukan dengan do’a nurbuwah ???

    • R.Anggaprana Hidayatulloh berkata:

      sangat bagus dipadukan dg Doa Nurbuah. Insya Alloh semua hajat kita, keselamatan di dunia dan akhirat akan kita dapatkan. Amien

  42. Goen berkata:

    mohon ijin tuk mengamalkannya.

  43. hendramamo berkata:

    Mohon Izin..untuk mengamalkanya…

  44. siuzi berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya

  45. zhed yadi berkata:

    mohon izin untuk mengamalkan . .

  46. noegie berkata:

    assalamu’alaikum
    Mohon izin mengcopy nya

    wasssalam ….

  47. hasibah berkata:

    salam..terima kasih atas info yg sangat berguna ini, saya minta izin untuk mengamalkannya, moga ada manfaat dunia & akhirat..amiiin

  48. cpkuss berkata:

    nak tanya dulu nak amal macam mana baca semasa kejadian berlaku atau amal bila bila masa aja kena wudhu ke tidak tada wudhu dapat 1 ada whudu dapat 10 dah dapat kepastian mohon bole amal

  49. ahmadmakki1985 berkata:

    assalamualaikum wr wb
    mohon izin untuk mengamalkan.,muda2han barokah…

  50. Assalamualaikum warahmattullahi wabarakatu

    SUBHANALLAH
    MAHA BESAR ALLAH ATAS KEHENDAK NYA

    Izin mengamalkan Ayat Suci tersebut

    semoga makin maju terus generasi indonesia

    wassallam wr. wb

  51. nizam berkata:

    mohon izin mengamalkan ayat-ayat tersebut

  52. rendy berkata:

    , cara mengamal kan.a pake puasa ga ?

  53. Abdul azis berkata:

    Terima kasih,
    Mohon izin untuk mengamalkan ayat 15

  54. bambang berkata:

    mohon izinnya untuk saya berikan ke abang ipar yang sedang sakit..

  55. mano suratno berkata:

    saya berharap sekali dapat izin mengamalkan ayat ini

  56. Ryan golek berkata:

    saya mau bertanya. bagaimana cara menyikapi perasaan yg tidak enak ketika sedang mengamalkannya. perasaan yg tidak karuan suka datang ketika di tengah2 saya mengamalkannya, mohon jawabannya. terimakasih. wasalam.

  57. mohammad zaki berkata:

    izin kan sye mengamalkanya

  58. muhadi berkata:

    mohon izin dan ijazah, trimaksh

  59. hasibah berkata:

    minta izin untuk saya mengamalkannya

  60. adis syaiful anwar berkata:

    jika kita memiliki kelebihan jang sampai sombong,,dan jang sampai ad orng yang tau,,hanya kita dan tuhan yang tau..

  61. fauzi berkata:

    assalamualaikum, saya mohon ijazah dan ijin mengamal dan menggunakannya..
    terima kasih

  62. agus berkata:

    aku mengamalkan …walauanna quranann suyyirat…….strusnyaaa
    cma itu ambilnyaa..manjurrrrr…baru satu apalg semua di amalankan mpek 15 ..ayat…

  63. ruzman berkata:

    assalamualaikum
    mohon keizinan saya mengamalkan semua yang ada dalam blog ini.halalkan saya mewarisinya…….

  64. melur berkata:

    assalam, mohon keizinan tuk pengamalkan ayat dari blog ini.

  65. tony berkata:

    mohon di izinkan untuk mengamalkannya,,,,trims

  66. Aliyudin Enternalize Internazionalemilano berkata:

    saya minta izin untuk mengamalkan ayat-ayat allah tersebut

  67. deney berkata:

    izin mengamalkannya ya… trims

  68. Roma berkata:

    Assalam mualaikum wr wb

    Qi bayu sejati,saya mau nanya.apakah meditasi atau mengamalkan sesuatu ilmu kanuragan yg bersifat ayat” suci al-qur’an tu ada efek buruknya atau tidak,apalagi tanpa di dampingi sang guru..?mohon bantuannya Qi bayusejati,saya mohon jawabannya.
    Terimakasih
    wasalam mualaikum wr wb

  69. edi berkata:

    insya allah saya bisa menggamalkannya….

  70. abdul wahab berkata:

    terimakasih atas terbukanya blok ini

  71. mohd hakim berkata:

    minta izin diijazahkan dan mengamalkanya segala keterangan dan ilmu allah yang terdapat dlm blog ini

    • natasha berkata:

      Saya mahu meminta izin untuk mengamal kan segala ayat2 suci yg ada di blog anda.. Saya ingin berbicang dgn anda tentang sesuatu..tolong email saya di sasha.annashtasha@gmail.com terima kasih.. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  72. SARAH berkata:

    mohon izin untuk kakak gunakan ayat ini, terima kasih

  73. lynnka berkata:

    saya mohon izin tuan mengamalkan dan copy paste yang ada di sini

  74. wahyudi fajri berkata:

    mohon ijin mengamalkan nya

  75. rezza berkata:

    Ayat 5 dan Ayat 7 nya sekalian donk kang…

  76. arie berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya ..
    terima kasih

  77. Lebih bagus di iringi dengan puasa, supaya energi yang terkandung dalam Ayat 15 bisa cepat masuknya. Trims

  78. Amir Adham berkata:

    Minta izin ijazah dan mengamalkannya

  79. fendy berkata:

    Assalamualaikum

    Mohon izin ijazah dan mengamalkan ayat ini.terima kasih

  80. kutumutu berkata:

    mohon izin mengamalkan ayat ini

  81. siswanto berkata:

    mohon izin utk mengamalkanya,,insyaAllah bermanfaat

  82. Arem berkata:

    Minta izin utk amalkan

  83. Assalamualikum ya akhi,….
    Pada intinya, ayat ini bukan untuk digunakan sewenang”,.. tapi untuk diamalkan dengan lkhlas….

    karena hanya dengan begitu kita akan mendapat fadilahnya,…
    baca juga surat yasin,… jangan hanya ayat 15 saja…

    maaf jika ada salah” kata..

    wassalam… 😀

  84. deden berkata:

    moho ijin untuk mengamalkannya

  85. dedi berkata:

    ass.mohon ijin untuk mengamalkannya amiin

  86. adithya berkata:

    assalamualaikum. Tuan. Izinkan sya untuk bramal ayat2 di atas,,dan tuan ksih tau tntang tata cara beramal yang lengkap. Trmksh

  87. iguh s berkata:

    mohon ijazah dan minta izin untuk mengamalkan.terima kasih

  88. asep berkata:

    tolong izinkan aku untuk mengamalkannya

  89. syakhawi berkata:

    salam…mintax ijazah pakcik…

  90. azami berkata:

    salam…..mohon diamalkan ayat ini tuan

  91. zurie berkata:

    Assalamualaikum, tuan, minta izinkan dan ijazahkan saya ambil dan amalkan yang baik ini untuk dunia dan akhirat.
    Kalau dapat panduan dan tatacara amalan yang lengkap lagi bagus. Moga allah merahmati dan memberkati tuan dan amalan ini.

  92. belle berkata:

    izinkan saya mengamalkannya.TERIMA KASIH

  93. hairul berkata:

    salam. mohon izin untuk beramal ayat ini..moga Allah mendamaikan tuan.

  94. Siti Nur Fara'ain berkata:

    Assalamualaikum , saya minta izin untuk mengamalkannya .

  95. saipul berkata:

    harap di izinkan utk amalan

  96. yantodoank berkata:

    saya minta izin mengamalkannya

  97. wak gsr berkata:

    assalamualaikum . tuan saya mohon izinkan guna ayat 15 serta mohon ijazah

  98. lin berkata:

    mintak izin utk amalkan

  99. Norhanizah Ahmad berkata:

    norhanizah berkata…..assalamualaikum, saya minta izin untuk mengamalkanya.

  100. diky berkata:

    ass……..ijinkan saya untuk mengamalkan apa yg telah bapak sampaikan di blog ini. trima kasih

  101. zainal abiddin hj hassan berkata:

    ASALAMULAIKUM, SAYA ZAINAL ABIDDIN,
    MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKANNYA, SEMOGA MENDAPAT KEBERKATAN ALLAH SWT, AMIN

  102. M SULAEMAN berkata:

    ASSALAM MUALAIKUM, SAYA MINTA IZIN UNTUK MENGAMALKANNYA.

  103. Juliyah Kusmat berkata:

    mohon izin bersama untuk mengamalkannya…terima kasih.

  104. Inu berkata:

    Assalamualaikum.. mohon ijin untuk mengamalkannya….

  105. gondar berkata:

    mohon ijin utk mengamalkan

  106. Hengki Fariandi berkata:

    mohon izin tuk mengamalkannya.

  107. hasni berkata:

    terimakasih ustaz,mohon ijazahkan kpd.saya untuk mengamalkannya setiap hari selepas solat

  108. jamil berkata:

    assalamualaikum…

    mohon izin untuk mengamalkan ayat diatas erk…. 🙂

  109. R-na berkata:

    Assalamualaikum..terimakasih saya mohon izin untuk menjalankannya,semoga bermanfaat bagi saya …

  110. nieza rahman berkata:

    assalamualaikum…b0lehkah sy amalknny??

  111. bahasa-corner berkata:

    ayat ini memang luar biasa namun ada yang aneh karena ada beberapa ayat yg dipotong lalu digabungkan begitu saja menjadi satu ayat. silahkan cek langsung di alquran. pasti anda temukan..oh ya bagi yg butuh pengajar bahasa inggris dari amerika dan inggris silahkan kunjungi website kami.

    Salam,
    bahasa-corner.com

  112. akang shaleh berkata:

    istri saya sakit terus baca ayat 15 alhamdulilah dia sembuh amiin

  113. Hendy hidayat berkata:

    Alhamdulillah, Saya mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkan ayat-ayat ini.

  114. zain berkata:

    Andaikata rasulullah mengajarkan ayat 15 ini untuk dibaca maka saya siap mengamalkannya. namun ternyata Rasulullah tidak pernah mencontohkannya. alangkah baiknya jika Admin web ini mencantumkan dalilnya. mengajak orang dalam kesesatan berefek pada anda. saya yakin Rasulullah sedih jika ada umatnya seperti ini. afwan. tugas ane mengingatkan saja.

  115. idaayunengsih berkata:

    pak ustad.saya minta izin untuk mengamalkan ayat 15 dan ijazah.makasih.

  116. idaayunengsih berkata:

    ass.pak saya minta izin untuk mengamalkan ayat 15 dan ijazah.
    Wasalam.

  117. eka berkata:

    mohon ijin gunakan ayat ini untuk perlindungan diri dr org jahat tak terlihat

  118. jon heri berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya

  119. badar 313 berkata:

    bismillah…minta izin dan ijazahkan untuk saya ayat 15 ini..semoga allah memberkati, salam…

  120. amir berkata:

    Dengan bismillah,,mohon izin mengamalkan ayat 15 ini

  121. kin berkata:

    mOHON IZIN AMALKAN SEGALA AYAT2 ATAU APA2 PETUA DALAM BLOG TUAN. MINTA HALALKAN DAN UCAPAN TERIMA KASIH DARI SAYA.

  122. jihad dijalannya.. berkata:

    mohon izin dan ijazah untuk mengamalkan ayat ini

  123. Abdul Rahman berkata:

    Mohon izin dan ijazah untuk mengamalkan.

  124. mohd kamal berkata:

    Mohon izin dan ijazah untuk mengamalkan

  125. Saya mohon ijazah dan izin download untuk mengamalkannya

  126. putra berkata:

    salam tok anak cucu minta izin mengamalkan ayat 15 ni blh tok?

  127. rocky de vibratore berkata:

    shaya juga minta idjin, ya pak

  128. betty berkata:

    Mohon izin mengamalkannya

  129. ythmzemb berkata:

    mohon izin mengamalkannya

  130. suria berkata:

    assalammualaikum
    mohon izin untuk mengamalkan ayat ini.

  131. ris berkata:

    Assalammualaikum….,
    Saya mohon izin mengamalkan ayat 15 dan doa,ayat2,shalawat yang ada diblog/wordpress ini
    Wassalam

  132. mohon izin untuk menggunakan ayat ini…

  133. Linda berkata:

    Assalammualaikumwarahmatullah,
    Saya memohon izin & ijazah untuk mengamalkan Ayat 15 dan seumpamanya termasuk Ayat/Doa yang ada diblog ini. Sekian Terima Kasih. Wassalam.

  134. avo berkata:

    mohon izin untuk mengamalkan
    terima kasih

  135. azizan berkata:

    assalamualaikum ,,
    Tuan mohon izin saya mengamalkan barang termampu apa yg ada di dalam blog ini …moga Allah redha keatas kita semua..amin

  136. Galuh Ahdiyat berkata:

    اَللّهُ اَكْبَرُ.
    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Mohon izin untuk mengamalkan ayat-ayat suci ini.. أمين

  137. MTU berkata:

    izin untuk mengcopy nya dan mengamalkan nya…

  138. az berkata:

    Mohon izin mengamalkan Ayat ini ..terima kasih

  139. abdulghafarjais berkata:

    Sebaiknya bapak2, ibu2, kakang2, embak2 pergi kepada Kiai Hj (KH) yang benar adilnya dan minta diijazahkan serta tunjukkan cara2 untuk beramal. Ini lebih afdhal kerana mendapat ijazah khusus.

    Ngambil gitu2an, takut menyalahi cara beramal.

  140. tata berkata:

    ass
    ijinkan sya mengamalkan dan ijazah nya
    dan sya mau tnya apa kah ada timbal balik buruk nya

  141. hisam nasirudin berkata:

    asalamualaikum mohon ijin mengamalkanya

  142. muryati berkata:

    sebaiknya sih dzikir dulu sebanyak-banyaknya untuk allah swt,semua berawal dan berakhir dariNya.mintalah ampun dan bersukurlah.

  143. INDRA SUSANTO berkata:

    Assalamu’alaikum……… Alhamdulillah ayat 15 ini Bermanfaat sekali Untuk Menolong Orang Yang sakit Semenjak 11 Tahun yang lalu saya Pelajari / Ketahui dari Guru saya

  144. bayu berkata:

    mohon di izinkn utk mgamalkn doa ini…moga lbh barakah..

  145. deni berkata:

    sangat bermanfaat

  146. Dede berkata:

    mhon d izinkan utk mengamalkan ayat ini… afwan

  147. Azrie berkata:

    Assalamualaikum tuan.. Izinkan sy beramal dgn ayat 15 ini..

  148. salam, minta izin untuk saya mengamalkan ayat lima belas ini.

  149. IKBAL berkata:

    minta izin mengamalkan ayatnya

  150. qurratu azzahra berkata:

    aza juga mohon diijazahkn…..terserempak ketemu dgn blog ni….huhu…trimaz byk2 ats prkngsian ilmunya…in shaa Allah aameen….

  151. saya mohon ijazah untuk mengamalkan yang ada dalam blog ini. trima ksih.

  152. rizki negara berkata:

    izinkan saya mengamalkan nya. smga hajat kita semua dikabulkan oleh allah swt. amin ya allah

  153. Achi berkata:

    Semoga sy bisa mengamalkan,y amin..terimakasih..

  154. malmsteen berkata:

    salam pakcik. mohon ijazah dan sy amalkan. terima kasih

  155. irene.rapael berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan ayat 15 stiap hari.trimakasih

  156. aladin berkata:

    Mohon ijazah untuk mengamalkannya…semoga berguna bagia hamba dan sekitar hamba.amien

  157. Hasmi berkata:

    Apkah srh al an’am ayat 95 sdh benar bunyix spt yg trtera di artikel?krn yg sy bca tdk spt i2.

  158. muhlas berkata:

    Assalamua.laikum Whb. Mohon izin unttuk mengamalkannyya

  159. izs berkata:

    assalamualaikum…mohon di izinkan ijazahnya..thnx

  160. whayudha berkata:

    mohon izin mau mengamalkannya…

  161. eno berkata:

    assalamu’alaikum,,,,mohon izin mengamalkan ayat 15, mohon doa restunya,,,terima kasih

  162. Ahmad Zuhri berkata:

    assalamualaikum wr wb mohon izin kan ayat ayat suci ini untuk saya amalkan mohon restu dari saudara …… terimakasih
    wassalam

  163. culis berkata:

    askum minta izin amalin geehh mkasi.

  164. Wahyu berkata:

    Asslmkm… Mohon ijin untuk mengamalkannya.
    Bismillah..

  165. hendri berkata:

    mohon izin untuk mengamalkan semoga kita semakin dekat dan selalu percaya dan ingat kepada Allah SWT………amiiin

  166. andri berkata:

    assalam…… izin pak mau mengamalkan nya.. untuk lebih mendekatkan di kepada allah SWT.amin

  167. yuery berkata:

    ezin kan saya meamal ayat2 ini

  168. Fiqri berkata:

    mohon menjelaskan lebih terperinci bagaimana nak menggunakan ayat ke 3. Perlu mulakan dari Bismillah dahulukah atau terus baca saja “Walau anna Qur’aanan……… Mohon izin untuk mengamalkannya. Semoga kita makin dekat dan tinggi imannya kepada Allah.

  169. Adi berkata:

    Assalamualaikum wr wb..
    Mohon izin mengamalkannnya, mohon diberikan ijazah, mohon doa dan berkahnya

  170. Wawan berkata:

    Mohon izin mengamalkan ayat tersebut…

  171. sabin berkata:

    mohon di-izinkannya memguna kan 15 ayat petikan dari alquran.semoga kita semua diberikan keimanan dan keafiatan sehingga bertemuNYA.

  172. izayani berkata:

    mohon dizinkan saya mengamalkan ayat-ayat tersebut

  173. Anas berkata:

    Salam.. Mohon di-izinkan untuk menggunakan ilmu ini..

  174. warisan langit berkata:

    mohon dizinkan saya mengamalkan ayat-ayat tersebut

  175. idah berkata:

    mohon izin untuk saya mengamalkan ilmu ini

  176. zackzamri berkata:

    bleh sy amal ayat d atas

  177. nazmie berkata:

    Salam..mohon izin mengamalkannya..alhamdulillahirrabbil’alamin.

  178. rizky berkata:

    mohon minta izin untuk mengamalkan’a

  179. qaisara berkata:

    mohon share ayt2 itu …

  180. herry sk berkata:

    mohon izin untuk saya mengamalkan ilmu ini

  181. dilla berkata:

    Mohon ijin mengamalkan

  182. iswanto berkata:

    mohon ijin dan ijazah untuk mengamalkannya pak

  183. mbebz berkata:

    izin mengamalkannya
    terimakasih

  184. Trima kasih dan mohon izin untuk mengamalkannya,dan tolong diijazahkan zikir ini,trima kasih

  185. Syed berkata:

    Mohon izin mengamal ayat 15 ni

  186. muhamad sakti berkata:

    alhamdullilah…mohon umtuk mengamalkanya dan mengijazahkanya,,,,suwun

  187. Dedie setiawan berkata:

    assalamu’alaikum
    mohon izin tuan untuk semua amalan yang tuan bagikan
    terima kasih
    wassalam

  188. udin sedunia berkata:

    mohon izin dan restunya untuk mengamalkannya

    wasalamm..

  189. saharmani berkata:

    salam pakcik minta izin saya nak amalkan ayat 15 ini untuk buat orang yang zalimi saya terutama suami yg telah tinggalkan saya dengan hutang wang pinjaman beratus ribu saya terpaksa dipotong gaji saya selama 20 tahun dan dia berpoya dgn perempuan lain dan berjudi..ayat 15 ini keseluruhan kah yg perlu di amalkan atau pilih ayat mana?

  190. heru berkata:

    mohon izin ngamalkan.. terimakasih

  191. Ekomuarifin berkata:

    Mohon izin tuk mengamalkanya ustadz…mator swon sanget

  192. anang berkata:

    mohon di izin kan untuk kami amal kan

  193. Muhammad Arif Afandi berkata:

    Assalamualikum…
    Alhamdulillah
    Mohon diberi Ijazah Segala amalan-amalan yang ada di Blog Tuan guru
    dan izin untuk mengamalkannya
    Barakallah,,,

  194. indra berkata:

    mhon izin insyaAlloh mau mengamalkannya

  195. qwil berkata:

    mohon ijin mengamalkannya

  196. Zukma berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkannya

  197. mra berkata:

    Izinkan saya untuk mengamalkannya 🙂

  198. leea berkata:

    mohon ijin dan ijazah utk mengamalkannya

  199. Nor Slina berkata:

    salam…saya ohon izin mengamalkannya .t.kasih.

  200. Fadzli berkata:

    Salam saya mohon izin untuk mengamalkannya insyaallah….

  201. taufik berkata:

    salam mohon izin saya mengamalkannya,t. kasih.

  202. basir berkata:

    assalamualaliakum mhon d izinin,dan ijazah

  203. ismail berkata:

    semoga bermanfa’at buat kebaikan & di jalan اَللّهُ

  204. jaja berkata:

    mhon izin utk sy menggunakan ayat ini.tq

  205. asep berkata:

    mohon ijazah mengamalkannya hatur nuhun.

  206. ryan berkata:

    mhon izin untuk mngmal kn ny…

  207. Pur berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkannya. terima kasih.

  208. nik berkata:

    Salam….Mohon izin saya manfaat serta amalkan amalan ini

  209. ahdsyah berkata:

    assalamu alaikum..moon izin untuk mengamalkan ayat ini..

  210. aziz berkata:

    Asalamu alaikum.. Mohon izin untuk mengamalkan ayat suci ini??

  211. Latip berkata:

    Mohon izin utk di ijazahkan pengamalannya

  212. cak udin berkata:

    mohon izin pk untuk mengamalkan

  213. eep berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya innsaalloh

  214. hamba Allah berkata:

    Assalam pak ustad…saya mohon izin mengamalkan ayat 15…trima kasih…

  215. Muhammad Zuhdi berkata:

    Izin mengamalkan ayat 15 ini, jazakallah

  216. norman berkata:

    mohon izin mngamalkannya

  217. Evi berkata:

    amalan yg diterima adalah amalan yg lillahi ta’ala,,
    jangan ada niatan lain apabila mngamalkan ayat ini,

    insya alloh luar biasa fadilah.y jika kita lillahi ta’ala

  218. anton rizky berkata:

    Mohon izin saya anton rizky untuk mengamalkan ya doa ayat 15

  219. dayang berkata:

    Qobiltu ,terima kasih

  220. Megat Ahmad Fuad Bin Megat Abdul Manan berkata:

    Izin mengamalkan ayat 15 ini, jazakallah

  221. edi berkata:

    mohon ijin mengamalkannya

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s